Sabtu, 06 Agustus 2011

kaulah agustusku

Wangi rambutmu masih tercium dlm sadarku..
Hangat tubuhmu masih terasa dlm dinginku..
Jiwa ini selalu merindukan tawamu..
Rindu ini masih tumbuh dlm sepiku..
<3
.
###
Kaulah bidadariku..
Bagaikan air di gurun pasir sejuk mlegakan dahaga..
Sang pujangga memberi kasih setiap manusia..
Oh sayangku..
Sadarkah kau hanya engkau yg bsa mmberi arti hidup bgiku..
Taukah engkau yg terukir d hati ini hnyalh engkau..
Kasihku..
Ku tak ingin kehilanganmu..
Ku ingin mati dsampingmu..

###

-ketombe-
Kau putih dalm hitam pekatya rambut..
Kau berusaha tumbuh berkmbang dalam badai yg ribut..
Putihmu adalah aib bagi hitamnya rambut..
Dan tumbuhmu adalah merupakan semu dalam surut..

###

Cahaya mu adalah wahyuku..
Cintamu adalah hidupku..
Senyumu adalah nafasku..
Ceriamu adalah senyumku..
Setiap kali aku berfikir, aku selalu mengukir, namamu..

###

Suci embun pagi sejukan mentari..
Wajahmu terangi gelapnya mimpi..
Surga hari ini terlihat sepi..
Sebab engkau ada disini wahai bidadari..

###

Tatkala dingin selimuti pagiku, aku teringat hangatya dirimu..
Seakan dunia ini membeku demi hadirnya suci embun..
Bidadari mlm kembali k surga membawa cerita cinta kita..
Sang mentari pagi hadir dgn senyuman dari kisah bidadari..
Hari ini adl hari yg indah sayangku..
Terbangkan senyumu untuk dunia kita..

###

Kau bagai air yg sejukan panasya hatiku..
Kau bagai udara yg membuatku jantungku slalu berdetak..
Kau bagai cahaya yg menerangi setiap mataku memandang..
Kau bagai bidadari yg selalu duduk manis di altar istana..
Kau..kau..kaulah segalanya bagiku..
Kau bagian hidupku yg selama ini hilang..
Kaulah aku yang terbenam jauh dalam rasa sayangku yg selama ini mati suri..
Kaulah sayangku..

###

Aku sayang padamu
Aku cinta padamu
Aku suka padamu
Tapi aku paling suka
"aku ada hanya untukmu"


Special for WNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar